Senin, 09 September 2019

wiro sableng 212

Cerita dimulai ketika seorang Wiro Sableng kecil, masih dipanggil Wira, perlu bersaksi dengan matanya sendiri ketika ayah dan ibunya meninggal secara tragis di tangan prajurit sekte hitam Mahesa Birawa (Yayan Ruhian). Wira sebenarnya hampir terbakar, tetapi tiba-tiba diselamatkan oleh Ruth Marini, yang berbeda dari mantan guru Mahesa.

Wira dirawat oleh Sinto, yang dipanggil guru. Selain itu, Sinto kemudian mengajar seorang anak lelaki bernama Wiro Sableng berbagai gerakan dan kekuatan magis. Shinto-lah yang meminta nasihat bijak dan untuk melawan Mahesa, yang membingungkan dunia. Sebelum diperintahkan untuk turun gunung, Wiro mewarisi kapak maut 212 geni dan batu ajaib hitam.

Untuk menemukan Mahesa Birawa, Wiro bertemu dengan para pejuang besar lainnya seperti Dewa Tuak (Andi Rif) dan siswa Anggini, Bujang Gila Tapak Sakti dan bertemu dengan sosok cantik misterius yang disebut Malaikat Timur. Dalam pertarungan kandang, Wiro dikaitkan dengan Rara Muni, seorang bibi pangeran yang diculik oleh orang-orang Mahesa.

Di sini, Wiro akhirnya bertemu Mahesa dan dapat melawan pembunuh orang tuanya. Bisakah Wiro menyelesaikan Mahesa? Bagaimana dengan upayanya untuk membantu kerajaan yang bergolak?

https://76movies.cc/download-film-wiro-sableng/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar